Jumat, 16 Januari 2015

LAWAN DENGAN JUSTRU ITU

JUSTRU ITU

Ketika di suatu seminar saya, saya ditanya oleh peserta, “Pak Joni, saya sudah lama tahu apa yang Bapak katakan di seminar. Kita harus berpikir positif, kita harus keras dalam berjuang, kita harus patuh. Tapi kenapa ya, sulit kita menjalankan. Selalu saja ada halangan?”.
Ini pertanyaan yang bagus. Ini adalah permasalahan yang banyak terjadi pada manusia.
Saya juga sering katakan, “Ilmu itu tidak perlu banyak, paling penting  adalah penerapan dari apa yang kita tahu. Percuma kita, tapi tidak kita terapkan”.
 Oke, kali ini saya buka salah satu rahasia bagaimana teknik melawan penghalang Anda dalam berbuat untuk meraih sukses Anda.
Penghalang Anda berbuat itu datangnya dari dalam diri Anda. Pikiran sadar Anda mengakui  bahwa untuk sukses kita harus kerja keras. Untuk sukses kita harus patuh. Ketika pelaksanaan, yang menggerakkan kita adalah pikiran bawah sadar. Kalau Anda tidak bergerak atau tidak melakukan apa yang Anda telah ketahui dan pahami, tentunya ada yang salah dalam pikiran bawah sadar.
Bagaimana cara memperbaikinya Pak Joni?
Jika Anda bertemu langsung sama saya, saya jawab ,”Anda harus ikut terapi saya”. Pasti Anda mengatakan  pak Joni promosi. Terserah Anda, jawaban saya itu yang terbaik. Ada yang salah dalam pikiran bawah sadar, harus dimasuki lagi pikiran bawah sadar Anda. Memasuki pikiran bawah sadar itulah Hipnoterapi bekerja. Sama saja, ketika ada yang salah di kenderaan bermotor pada mesinnya, tentunya kita harus membuka mesinnya.
Sekarang permasalahannya Anda tidak bertemu langsung sama saya, saran saya lanjutkan saja membaca tulisan ini. Gampang khan?
Baiklah saya lanjutkan.
Satu teknik melawan diri Anda melakukan penolakan terhadap kebaikan atau penolakan terhadap tindakan yang baik dan mesti Anda lakukan akan saya ungkapkan pada Anda. Teknik ini saya berikan dengan gratis. Akan tetapi ada 2 syarat yang harus Anda lakukan, yaitu:
1.       Petunjuk saya akan berguna jika Anda lakukan. Saya tidak mau jika apa yang saya beri petunjuk pada tetapi petunjuk saya itu diabaikan. Sekali lagi saya katakan Anda harus melakukan petunjuk saya ini.
2.       Anda sebarkan pada arang lain. Beri saudara Anda, beritahu teman Anda, beritahu orang-orang yang Anda cinta. Hebat khan? Orang lain menulis melarang menyebarkan tulisannya tanpa izin. Bapak Afrijoni jutru menyuruh. Dengan harapan jika apa yang saya tulis bermanfaat pada saya dapat pahala. Anda sebarkan pada orang, saya juga kembali dapat pahala. Amin...
Bagikan ke teman jika Anda Anda punya facebook, ceritakan ke teman juga bagus, jika sudah punya anak ajarkan ke anak Anda, jika punya murid ajarkan ke murid anda. Oke?
Teknik melawan diri Anda melakukan penolakan terhadap kebaikan adalah  dengan kata JUSTRU ITU.
Sederhana sekali Pak Joni?
Betul sederhana, akan tetapi manfaatnya luar biasa....
Kalau mau yang lebih luar biasa lagi Anda harus beli ebook saya 5 RAHASIA HIDUP SUKSES. Kontak saja saya di 085379245934. Maharnya hanya Rp. 200.000
Bagaimana cara menggunakan kata JUSTRU ITU?
Apa pun yang menghalang melakukan kebaikan lawan dengan JUSTRU ITU
Contoh 1:
Ketika Anda mau berangkat ke pasar mau berjualan, hari hujan. Anda langsung mengambil keputusan tidak berjualan. Padahal Anda tahu jika tidak berjualan, Anda tidak dapat uang.
Katakan pada diri Anda, “JUSTRU karena hujanlah Anda berangkat ke pasar”. Mengapa? Ketika hari hujan pasti orang lain juga banyak tidak datang. Pelanggan pedagang yang tidak datang akan lari kepada Anda. Dagangannya anda makin laku...  luarrr biasa.
Contoh 2:
Anda mau berangkat ke kantor, hari hujan.  Anda juga harus mengatakan pada diri Anda, “JUSTRU karena hujanlah Anda berang ke kantor”. Mengapa?
Ketika hari hujan, pegawai lain kebanyakan tidak datang. Anda yang datang, tumpuan harapan hanya ada pada Anda. Sudah bisa dipastikan anda menjadi karyawan yang paling disenangi dan dipercaya dan akhirnya karir Anda di kantor paling bagus.... katakan lagi luaarr biasa.
Contoh 3:
Ketika Anda mau ke kantor, Anda sakit. Katakan pada diri Anda, “JUSTRU karena sakitlah Anda berangkat ke kantor”. Mengapa?
Ketika sakit, metabolisme tubuh Anda butuh yang lebih lancar lagi. Dengan melakukan aktifitas maka metabolisme tubuh Anda menjadi lancar, badan Anda pun menjadi sehat.
Ketika sakit, Anda bertemu dengan orang banyak, artinya Anda juga mendapatkan energi positif dari orang yang bisa menyehatkan badan Anda. Anda katakan lagi luaarr biasa.
Contoh 4:
Anda mau kuliah, tetapi orang tua Anda miskin. Orang tua saya tidak mampu membiayai saya. Katakan pada diri Anda, “JUSTRU karena miskinlah Anda kuliah”. Mengapa?
Agar Anda tidak miskin selamanya. Kuliah itu selain menambah ilmu Anda juga menambah pertemanan Anda. Menambah pertemanan artinya menambah peluang Anda menuju sukses. Ingat kata-kata ini, “Mau sukses berteman dengan orang sukses, berpikir cara orang sukses dan bertindak seperti orang sukses”. Pertemanan di Perguruan Tinggi lebih baik dari pada di kampung Anda.
Contoh 5:
Saya ingin menikah, tapi saya belum punya penghasilan tetap. Katakan pada diri Anda, “JUSTRU karena belum berpenghasilan tetaplah Anda menikah”. Mengapa?
Menikah itu bisa meningkatkan penghasilan Anda. Kalau tidak percaya Anda tanya pada orang yang telah menikah. Sebelum menikah orang berpenghasilan 2 juta Rupiah sebulan, hidupnya pas-pasan. Ketika menikah kalau Anda gunakan hitungan logika Anda tentunya hidupnya tambah sulit. Penghasilan 2 juta sebulan untuk hidup sendiri saja sulit, apalagi berdua.
Tahukah Anda orang yang sebelum menikah berpenghasilan 2 juta sebulan hidupnya pas-pasan, tetapi setelah menikah kembali pas-pasan. Tetapi pas buat memberi makan istri, memberi makan anak sampai 4 orang, membantu orang, membeli rumah, membeli mobil dan pas menyekolahkan anak sampai ke Perguruan Tinggi. Inilah rahasia hidup, inilah rahasia Illahi yang tidak perlu Anda terjemahkan. Tugas Anda hanya menjalankan hidup. Sebaiknya kembali Anda katakan luaarr biasa.
Contoh 6:
Saya cukupkan 5 contoh saja, penting Anda lawan semua penghalang Anda berbuat baik dengan kata JUSTRU ITU.
Jika tulisan ini belum membantu Anda, sebaiknya Anda datang ke klinik saya. Klinik Hipnoterapi Bapak Afrijoni CHt, Jl. Bandar Raya, RT 01, No 43, Talang Kering Kota Bengkulu. Saya berikan yang lebih bermanfaat lagi buat hidup yang lebih baik.
Semoga bermanfaat.
Salam sukses dari saya,
Bapak Afrijoni CHt, HP. 085379245934
Guru kehidupan
Master Hipnotis dari Bengkulu

Jangan lupa yang masih joblo klik http://penakluklawanjenis.com
Yang sudah berumah tangga klik http://penaklukpasangan.com


Saya juga membuka pelatihan Hipnotis dengan biaya 2,5 juta Rupiah dengan 2 paket sekaligus. Paket Hipnotis dasar dan hipnoterapi. Anda dapat sertifikat resmi dari IBH dan berhak mendapat gelah CH dan CHt
Justru itu, rahasia hidup sukses, rahasia hidup, hidup mudah dan menyenangkan, hidup kaya raya, hidup mewah, hidup bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar